User Tag List

Page 5 of 5 DepanDepan ... 345
Results 41 to 48 of 48

Thread: Ustad Maulana (maskam UGM) jadi fenomenal di kaskus

  1. #41
    myQ Junior
    Tanggal Bergabung
    Jan 2007
    Posts
    56
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Re:Ustad Maulana (maskam UGM) jadi fenomenal di kaskus

    [quote author=mumu link=topic=67619.msg2036212#msg2036212 date=1260235389]
    ^ akh, beliau memang suka pelupa akh, dimaklumi aj
    Liat aj selesai kajian, klo ada ikhwan umumin kajian via mix yg dipake sang ustadz sebelumnya, trus ada embel2 dibelakangnya "Jangan lupa datang kajian ya"
    Nah tu dia orangnya
    [/quote]

    mas maulana tuh gak pelupa kok,
    ketemu ma aku 3 tahun kemudian di dauroh bantul aja masih inget kalo dulu aku sering kajian ahad pagi di Maskam, tapi ya lupa namaku emang......

    lha aku aja lupa nama dia.........

    oiya, sekalian ngasih tau yang di jogja,
    jangan lupa ikuti kajian di masjid al hasanah ( depan mirota kampus )
    sabtu sore ba'da asar dan ahad pagi jam 10.00.....

  2. #42
    myQ Pro-Aktif
    Tanggal Bergabung
    Mar 2007
    Lokasi
    yogyakarta
    Umur
    29
    Posts
    565
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Re:Ustad Maulana (maskam UGM) jadi fenomenal di kaskus

    [quote author=mumu link=topic=67619.msg2036212#msg2036212 date=1260235389]
    Liat aj selesai kajian, klo ada ikhwan umumin kajian via mix yg dipake sang ustadz sebelumnya, trus ada embel2 dibelakangnya "Jangan lupa datang kajian ya"
    Nah tu dia orangnya
    [/quote]
    Yach pak Mumu nich aneh dech...
    lha wong pas ngumumin kayak gitu hijab masih terpasang kok disuruh liat beliaunya... :hmmm: ya ga bisa dunk..
    Katakanlah : Jika kamu benar-benar mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah akan mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS. Ali- Imran :31)
    "Dimana ada kemauan dan kemampuan pasti ada jalan"
    "Keberhasilan sesorang ditentukan oleh komitmen masing-masing

  3. #43
    myQ Addict
    Tanggal Bergabung
    Apr 2006
    Lokasi
    Kasultanan Ngayogyakarta Hadiningrat
    Umur
    33
    Posts
    22,733
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Re:Ustad Maulana (maskam UGM) jadi fenomenal di kaskus

    haiyah, pada ngerepotin soal teknis.

    tinggal tanya sama marbot/satpam kan beres
    [size=10pt][font=arial][b]█ Apa Dong (dot) Biz @ www.apadong.biz
    █ 24x7x365 Support - Free Services+Bon

  4. #44
    myQ Aktivis
    Tanggal Bergabung
    Apr 2006
    Lokasi
    YK-MGL-KDS
    Posts
    1,018
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Re:Ustad Maulana (maskam UGM) jadi fenomenal di kaskus

    [quote author=muflikhun link=topic=67619.msg2037627#msg2037627 date=1260395731]
    Yach pak Mumu nich aneh dech...
    lha wong pas ngumumin kayak gitu hijab masih terpasang kok disuruh liat beliaunya... :hmmm: ya ga bisa dunk..

    [/quote]
    Afwan yak

    betul tuh saran Kang Ars, datang aj ke maskam dan tanya aj, beres dah
    Mulai Dengan Senyum

  5. #45
    myQ Newbie
    Tanggal Bergabung
    Feb 2013
    Lokasi
    Klaten
    Umur
    27
    Posts
    5
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Re:Ustad Maulana (maskam UGM) jadi fenomenal di kaskus

    Penasaran, pengen ketemu dengan beliau nih, pasti banyak ilmu & hikmah yang bisa didapat dari beliau..

  6. #46
    myQ Aktivis
    Tanggal Bergabung
    May 2007
    Lokasi
    Jonggring Saloka
    Posts
    2,484
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Re:Ustad Maulana (maskam UGM) jadi fenomenal di kaskus

    ini orang (ust.maulana) masih eksis di maskam, terakhir aku ke maskam bareng istri, dan aku kasih tau ke istri, itu dia yg namanya ust. Maulana, dan masih seperti dulu suka nyalamin siapa aja yg ditemui.....

  7. #47
    myQ Junior
    Tanggal Bergabung
    Feb 2013
    Lokasi
    Yogyakarta
    Umur
    28
    Posts
    125
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Re:Ustad Maulana (maskam UGM) jadi fenomenal di kaskus

    ust maulana memang terkenal.. sy hampir sering ketemu ketika sedang di mujahidin, mardiyah, atau pas di maskam.
    memang rada nyentrik sih.. tapi ya memang seperti itu ciri khusus beliau.

    setiap ada agenda dakwah, entah kajian, dan lain sebagainya, hampir dipastikan beliau ada di situ.

  8. #48
    myQ Newbie tmyindra's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Jan 2017
    Posts
    2
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    OzzModz Classifieds
    1
    suka mbubarin muda-mudi yg berduaan di masjid kampus. gmn kabarnya skrg ya?
    Solusi Hunian Syar'i Jogja --> bit.ly/AlbumAmani

Page 5 of 5 DepanDepan ... 345

Similar Threads

  1. Ustad-Ustad Muda di TV yang Bikin ‘Nek’
    By zilzaal99 in forum Dunia Dakwah Islam
    Replies: 12
    Postingan Akhir: 13-08-2012, 09:19
  2. Syaikh albani .... ulama fenomenal...
    By eagle in forum Shirah Nabawi, Shahabat, dan Alim Ulama
    Replies: 2
    Postingan Akhir: 07-12-2009, 12:56
  3. Humanoid Forex System yang Fenomenal
    By humanoidfx in forum Lowongan Kerja
    Replies: 0
    Postingan Akhir: 30-07-2008, 22:41
  4. PERNYATAAN SYAIKH MAULANA ILYAS
    By Abu Ahmad Abdul Alim in forum Dunia Dakwah Islam
    Replies: 40
    Postingan Akhir: 19-01-2008, 07:59

Bookmarks

Hak Akses Postingan

  • Kamu tidak boleh membuat thread baru
  • Kamu tidak boleh membalas postingan
  • Kamu tidak boleh kirim lampiran
  • Kamu tidak boleh mengedit postinganmu
  •