User Tag List

Results 1 to 10 of 10

Thread: Ganti nama

  1. #1
    myQ Newbie
    Tanggal Bergabung
    Jun 2008
    Posts
    4
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Ganti nama

    Maaf Pak Admin, dulu sekali saya pernah aktif di Forum ini, Nama akun saya dulu Asmaraningtyas, lama sekali saya tdk bisa akses ini akun, sekarang saya bisa masuk dan mengakses forum ini. tapi kok namanya saya Mentri Agama RI. bagaimana caranya saya bisa mendapatkan nama lama saya, sekaligus semua posisi lama saya? terima kasih

  2. #2
    Administrator semutz's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Nov 2011
    Lokasi
    Malang
    Posts
    61
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    punya akun di forum lama? kl posisi lama saya kurang tahu tp kl untuk mendapatkan akun lama mgkin bisa.

  3. #3
    myQ Pejuang bandel's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Apr 2006
    Lokasi
    di hatimu.. #eaa
    Posts
    6,743
    Thanks
    2
    Thanked 1 Time in 1 Post
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    Quote Postingan asli oleh Menteri Agama RI View Post
    Maaf Pak Admin, dulu sekali saya pernah aktif di Forum ini, Nama akun saya dulu Asmaraningtyas, lama sekali saya tdk bisa akses ini akun, sekarang saya bisa masuk dan mengakses forum ini. tapi kok namanya saya Mentri Agama RI. bagaimana caranya saya bisa mendapatkan nama lama saya, sekaligus semua posisi lama saya? terima kasih

    Menteri agama RI? Hwhwhwhwahahah...


    Kalo bandel sih pengin ganti nama jadi Presiden
    Tuhan, Aku kedinginan, bolehkan aku memeluk-Mu?

  4. #4
    myQ Setia gigi puspita's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Jul 2011
    Lokasi
    sidoarjo deket surabaya ato surabaya deket sidoarjo ???
    Posts
    7,944
    Thanks
    5
    Thanked 4 Times in 2 Posts
    Mentioned
    43 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    keren banget yak namanya
    Menyikat Gigi sama kayak PDKT. Gag boleh buru-buru, tapi juga jangan kelamaan..

  5. #5
    myQ Newbie
    Tanggal Bergabung
    Jun 2008
    Posts
    4
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    Quote Postingan asli oleh semutz View Post
    punya akun di forum lama? kl posisi lama saya kurang tahu tp kl untuk mendapatkan akun lama mgkin bisa.
    caranya gimana?

  6. #6
    myQ Newbie
    Tanggal Bergabung
    Jun 2008
    Posts
    4
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    ya ampun....tetangga kebingungan diketawain...keknya kalau mau sediki buka buka diforum nama lama saya, Asmaraningtyas, masih nempul tuh di sana

  7. #7
    myQ Setia
    Tanggal Bergabung
    Apr 2006
    Lokasi
    Jakarta
    Umur
    29
    Posts
    8,882
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    ga apa2 mbak ga usah diganti lagi, bagus kok pake nama menteri agama RI
    mohon maaf lahir & batin jika ada tulisan, perkataan & perbuatan saya baik yg disengaja maupun yg tidak selama di myQ.org

  8. #8
    myQ Setia Arul's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Apr 2006
    Lokasi
    Insya ALLOH di buminya ALLOH
    Umur
    34
    Posts
    8,819
    Thanks
    9
    Thanked 9 Times in 8 Posts
    Mentioned
    125 Post(s)
    Tagged
    4 Thread(s)
    Colek Om @covata; Mungkin bisa membantu @Menteri Agama RI; Punya kebingungan
    Refresh Your Life! - impossible is nothing! Insya Allah

  9. #9
    myQ Newbie
    Tanggal Bergabung
    Jun 2008
    Posts
    4
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    kok mas admin belum nanggapin juga yah?

  10. #10
    myQ Newbie hakim.srg's Avatar
    Tanggal Bergabung
    Feb 2016
    Lokasi
    Bekasi Timur, Indonesia
    Posts
    31
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    Quote Postingan asli oleh Menteri Agama RI View Post
    kok mas admin belum nanggapin juga yah?
    Lagi sibuk kali, dia. PM/DM aja

Similar Threads

  1. Replies: 44
    Postingan Akhir: 01-02-2013, 05:04
  2. ganti ganti terus
    By wiliarko in forum Umpan Balik
    Replies: 34
    Postingan Akhir: 27-11-2011, 20:26
  3. mau ganti nama....
    By Scorpion14 in forum Fiqih, Akhlaq, & Ahkamul Islam
    Replies: 25
    Postingan Akhir: 07-01-2008, 14:06
  4. Aku ganti nama nich
    By mey_310 in forum MyQers Daerah Lain
    Replies: 29
    Postingan Akhir: 15-08-2007, 08:38
  5. KENAPA KAGAK GANTI NAMA AJA, BIAR GAK KACAO
    By ahlanwasahlan in forum Dunia Dakwah Islam
    Replies: 19
    Postingan Akhir: 27-04-2007, 03:54

Bookmarks

Hak Akses Postingan

  • Kamu tidak boleh membuat thread baru
  • Kamu tidak boleh membalas postingan
  • Kamu tidak boleh kirim lampiran
  • Kamu tidak boleh mengedit postinganmu
  •