User Tag List

Results 1 to 7 of 7

Thread: Video Bagus Tentang Kaitan Antara Shalat Dan Kekerasan!

  1. #1
    myQ Junior
    Tanggal Bergabung
    Jul 2015
    Posts
    158
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Video Bagus Tentang Kaitan Antara Shalat Dan Kekerasan!

    Muslim yang rajin SHALAT wajib nonton video ini!




    Transkrip:



    Dalam video ke delapan ini saya akan memperdalam lebih lanjut persoalan yang sudah diangkat dalam video ke tujuh, yaitu kesalahan fatal dalam rumusan shalat dan berbagai konsekuensinya!

    Dalam video ke 7 saya menjelaskan bahwa di dalam rumusan shalat terdapat semangat penghakiman terhadap golongan lain. Karena Tuhan tidak akan mendengarkan doa orang yang menghakimi sesama di hadapan-Nya maka shalat yang dipraktekkan oleh 1.5 milyar umat muslim di dunia saat ini adalah sebuah ritual ibadah yang sia-sia!

    Mungkin sebagian muslim menolak pernyataan ini dan mengatakan di dalam shalat mereka sama sekali tidak menghakimi golongan lain...

    Tapi itu pembelaan yang sia-sia...

    Sama seperti ketika menghadapi pernyataan soal Muhamad yang pedofil, banyak muslim yang membantah dengan berbagai argumen... Tapi apapun argumen mereka, itu tidak bisa menghapus fakta bahwa Muhamad memang mengawini Aisha saat anak itu masih berusia 6 tahun dan menidurinya sebagai suami-istri saat Aisha berusia 9 tahun!

    Demikian juga dengan shalat. Bantahan mereka tidak bisa mengubah fakta bahwa dalam shalat memang terdapat rumusan yang bersifat menghakimi golongan lain.

    Mari kita periksa....

    Apakah dalam shalat muslim menyebut golongan lain?

    Ya, dalam doa iftitah terdapat dikotomi: golongan Islam dan kaum musyrik. Juga dalam Al Fatihah disebutkan soal kaum yang dimurkai Tuhan (Yahudi) dan kaum yang sesat (Kristen)! Maka jelas dalam shalatnya muslim menyebut golongan lain!

    Lalu dalam konteks apakah muslim menyebut golongan-golongan lain itu? Apakah untuk berdamai dengan mereka? Atau untuk mendoakan dan meminta berkat bagi mereka?

    Sama sekali bukan!

    Golongan lain disebut dalam konteks diskriminasi antara golongan muslim yang dibenarkan dan golongan non-muslim yang dipersalahkan.

    SUKA ATAU TIDAK SUKA... INI ADALAH SEBUAH BENTUK PENGHAKIMAN DI HADAPAN TUHAN!

    Doa dalam shalat kurang lebih sama dengan semangat doa orang Farisi yang diceritakan oleh Yesus!!!!

    Bagaimanapun muslim mencoba membantah ini, tidak akan dapat menghilangkan fakta adanya semangat penghakiman yang begitu jelas dalam rumusan shalat!

    Bandingkan ini dengan doa pemungut cukai yang menghadap Tuhan dengan merendahkan diri dan berdoa seperti ini, "Ya Allah, kasihanilah aku orang berdosa!"

    Perbedaannya sangat kontras!

    Pemungut cukai dalam perumpamaan Injil sama sekali TIDAK menyebut golongan lain manapun. Ia hanya datang menghadap Tuhan sebagai orang berdosa yang membutuhkan belas kasih Tuhan. Titik!

    Dalam perumpamaan Injil tersebut konklusinya jelas... Tuhan tidak mendengarkan doa orang Farisi dan sebaliknya Dia mendengarkan doa sederhana si pemungut cukai!

    Berdasarkan ini maka saya dapat mengatakan bahwa shalat yang dilakukan muslim TIDAK AKAN DIDENGARKAN TUHAN!

    Lalu bagaimana mungkin shalat yang diajarkan Muhamad dan dipraktekkan selama berabad-abad dapat memiliki kesalahan fatal seperti ini?

    Jawabannya: Muhamad, nabi terbesar umat Islam, sama sekali tidak mengenal Tuhan! Muhamad tidak tahu bahwa Tuhan mengasihi semua orang, baik orang benar maupun orang berdosa. Muhamad tidak tahu bahwa justru bagi orang berdosa Tuhan datang ke dunia dan rela mati di kayu salib!

    Muhamad mengira bahwa Tuhan hanya mengasihi kaum muslim dan membenci non-muslim. Itu sebabnya dia berdoa dengan semangat penghakiman dan mengajarkannya demikian kepada semua pengikutnya!

    Semoga dengan penjelasan ini saudara-saudaraku kaum muslim dapat memahami kesalahan FATAL dalam rumusan shalat yang susah payah mereka lakukan 5 kali sehari selama bertahun-tahun!

    Berikut ini saya akan menambahkan masalah penting yang belum saya angkat dalam video #7. Ini akan membantu kita memahami bahwa shalat bukan hanya ritual ibadah yang sia-sia, tapi lebih dari itu shalat juga sangat berbahaya!

    Untuk membantu memahami ini saya akan membacakan sebuah kutipan perkataan Yesus dalam Injil:

    "Sebab itu, jika engkau mempersembahkan persembahanmu di atas mezbah dan engkau teringat akan sesuatu yang ada dalam hati saudaramu terhadap engkau, tinggalkanlah persembahanmu di depan mezbah itu dan pergilah berdamai dahulu dengan saudaramu, lalu kembali untuk mempersembahkan persembahanmu itu...." (Mat.5:23-24)

    Dalam ayat ini Yesus mengajarkan kita untuk datang menghadap Tuhan dalam semangat damai dan rekonsiliasi, bukan dengan menyimpan semangat permusuhan! Itulah yang dikehendaki-Nya...

    Mengapa demikian?

    Berdoa bukan sekedar kewajiban untuk menjalin komunikasi dengan Tuhan, berdoa juga berfungsi untuk membangun dan menata kembali kemanusiaan kita....

    Dan langkah pertama untuk membangun kemanusiaan kita adalah dengan mengadakan rekonsiliasi.. Baik dengan Tuhan maupun dengan sesama. Maka dalam doa Bapa Kami kita mengatakan demikian, "..ampunilah kesalahan kami seperti kamipun mengampuni yang bersalah kepada kami..."

    Jika semangat rekonsiliasi membangun kemanusiaan kita, sebaliknya semangat permusuhan yang dibawa ke dalam doa dapat merusak kemanusiaan kita! Itu sebabnya Tuhan menghendaki kita berdamai lebih dulu sebelum mempersembahkan persembahan di depan mezbah!

    Nah, bagaimanakah dengan shalat dalam konteks ini?

    Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, dalam shalat terdapat semangat penghakiman terhadap golongan non-muslim. Ini rumusan yang sudah baku dan tidak bisa diubah!

    Dengan demikian melalui shalat yang dilakukannya, muslim terus memupuk semangat perbedaan antara 'kami dan mereka', antara 'muslim dan non-muslim'....

    Ini jelas bukan semangat rekonsiliasi dan damai tapi kebencian dan permusuhan!

    Dengan demikian melalui shalat yang dilakukannya seorang muslim tidak membangun kemanusiaannya tapi sebaliknya malah merusaknya! Semakin taat dan rajin seorang muslim melakukan shalat semakin rusak pula kemanusiaannya akibat semangat kebencian terhadap golongan lain yang terus-menerus dipupuk!

    Bayangkan.... shalat dengan semangat diskriminatif dan permusuhan ini dilakukan muslim sebanyak lima kali sehari selama bertahun-tahun.... Kemanusiaan mereka pasti akan rusak parah oleh semangat kebencian terhadap golongan lain yang tanpa sadar terus ditanam dan dipelihara selama bertahun-tahun!

    Bahkan karena dalam shalat secara spesifik disebutkan golongan Yahudi (kaum yang dimurkai Allah) dan golongan Kristen (kaum yang tersesat), kita tahu dari mana sumber kebencian muslim yang mendarah-daging terhadap orang-orang Yahudi dan Kristen!

    Ini sebuah bom waktu yang siap meledak setiap saat! Persoalan sekecil apapun bisa jadi pemicu seorang muslim untuk melakukan aksi jihad terhadap golongan lain, terutama Yahudi dan Kristen!

    Mungkin ada yang menyanggah ini dengan fakta bahwa sebagian besar muslim adalah orang-orang yang baik dan bersikap toleran, hanya sebagian kecil saja punya kecenderungan radikal. Bisa jadi memang demikian, tapi itu lebih karena sebagian besar muslim memang tidak taat dalam menjalankan kewajibannya atau mereka menjalankan shalat tanpa memahami artinya. Kalau mereka memahami arti doa-doanya, cepat atau lambat mereka akan menjadi muslim yang siap melakukan jihad!

    Dengan memahami ini kita semakin tahu bahwa sumber dari semangat terorisme dan jihad bukan hanya dari ayat-ayat Alquran yang turun di periode Madinah atau dari kotbah-kotbah penuh hasutan yang dilakukan para ulama radikal, tapi juga dari shalat yang wajib dilakukan setiap muslim sebanyak lima kali sehari!

    Jadi...akar kekerasan dan terorisme dalam Islam ternyata jauh lebih besar dan lebih parah dari apa yang diduga banyak orang selama ini!

    Ini problem besar bagi upaya dunia dalam memerangi terorisme!

    Melakukan re-interpretasi Alquran dengan maksud menetralisir ayat-ayat pedang periode Madinah tidak lagi cukup. Demikian juga upaya untuk mengawasi ulama-ulama dan tokoh-tokoh radikal!

    Upaya reformasi terhadap ibadah shalat mutlak harus dilakukan karena justru melalui shalat inilah semangat kebencian terhadap golongan lain ditanamkan ke dalam jiwa-jiwa muslim setiap hari!

    Tapi bisakah shalat direformasi?
    Jawabannya: TIDAK MUNGKIN!

    Maka satu-satunya cara yang tersisa adalah dengan mengajak semua muslim yang masih dapat menggunakan akal sehat, masih memiliki hati nurani, dan masih menghargai kemanusiaannya untuk segera meninggalkan Islam selagi masih ada kesempatan... Islam bukanlah agama yang berasal dari Tuhan... Islam adalah kultus kekerasan yang berasal dari si jahat! Dari buah-buahnya kita bisa mengetahui hal ini!

    Saudara-saudaraku kaum muslim... tinggalkan Islam dan bukalah hatimu bagi Kristus, Ia adalah Tuhan yang mengasihi semua orang dan tidak membeda-bedakan siapapun. Dalam Dialah jiwa kalian akan menemukan kedamaian sejati dan keselamatan abadi...
    Terakhir diperbarui oleh NOjihadplease; 12-01-2017 pada 03:05.
    Blog bagus tetang ISLAM, http://kebenaranislam.blogspot.com

  2. #2
    myQ Pejuang
    Tanggal Bergabung
    May 2006
    Posts
    4,335
    Thanks
    4
    Thanked 10 Times in 10 Posts
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    VIDEO BAGUS YANG MENYEBABKAN KENAPA MISIONARIS GA PERNAH BISA JAWAB PERTANYAAN DI BAWAH INI :

    Quote Postingan asli oleh Axl W Rusyd View Post

    Gini deh, silakan kamu sama kembaranmu Agdaniel mencari ayat-ayat bible yang sepadan dengan :

    1. Untukmu agamamu dan untukku agamaku ( Qs. Al Kaafirun )
    2. Tidak ada paksaan dalam beragama ( Qs. Al Baqoroh )
    3. ﴾ Al Hajj:40 ﴿ (yaitu) orang-orang yang telah diusir dari kampung halaman mereka tanpa alasan yang benar, kecuali karena mereka berkata: "Tuhan kami hanyalah Allah". Dan sekiranya Allah tiada menolak (keganasan) sebagian manusia dengan sebagian yang lain, tentulah telah dirobohkan biara-biara Nasrani, gereja-gereja, rumah-rumah ibadat orang Yahudi dan masjid-masjid, yang di dalamnya banyak disebut nama Allah. Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong (agama)-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuat lagi Maha Perkasa,

    Note : Dalam surat al-hajj 40 ini teks arab : Showami’ diartikan biara-biara para rahib nasrani, juga kaum shobiin dan majusi. Kemudian Biya’un diartikan sinagog yahudi. Periksa tafsir Ibnu Katsir.

    Ini jadi request 1, kalau nggak ada di bible ayat yang menyebutkan kebebasan memilih agama dan tidak boleh memaksakan agama pada orang lain serta tempat ibadah agama lain harus dilindungi maka kalian membantu saya membuktikan KALIANLAH TERORIS…

    Sedangkan umat yang memegang perjanjian baru lebih sering (hobi) berperang dan lebih luas pengaruh kerusakannya.

    Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan bunuhlah mereka di depan mataku." ( Lukas 19:27 )...

    Lalu kata tuan itu kepada hambanya: Pergilah ke semua jalan dan lintasan dan paksalah orang-orang, yang ada di situ, masuk, karena rumahku harus penuh. ( Lukas 14:23 )

    Alhamdulillaah yesus tidak memiliki pasukan militer, jika tidak maka ayat-ayat diatas akan menjadi sejarah berdarah-darah... Apa yang saya merahkan dari tulisan kamu cuman basa-basi belaka setelah gereja gagal total dalam berpolitik di eropa dan menyebabkan The Dark Ages... tidak ada sejarah sekelam itu yang di ciptakan sebuah keyakinan, ya baru gereja lho pelopor penjajahan di seluruh dunia ( Golden, Glory n Gospel ) dan panitia masa kelam di sebuah benua... Gut lak...

    Muhammad.SAW itu NABI SEPERTI MUSA, seorang Nabi, Imam, Raja, Pemimpin dalam segala hal untuk umatnya... maka sejarah mencatat hal-hal yang sama pada kehidupan beliau berdua. Pedang digunakan untuk membela diri dan keyakinan seperti Israel membela diri dan mengusir musuh-musuhnya dalam rangka beribadah.

    Isu islam disebarluaskan dengan pedang sudah basi dan seringkali patah berkeping-keping karena tidak berdasarkan bukti. tapi kamu telaten untuk mencoba terus... ingatlah nak... keledai tidak pernah jatuh di lubang yang sama berkali-kali... buktikan kamu lebih intelek dari keledai.
    Kenapa sih kamu selalu berbohong untuk menyampaikan kebenaran? hmmmmmm...

    Tetapi tidak mengapa, sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan maksud palsu maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita, Filipi 1 : 18

    Sori orang islam ga boleh bohong.... Hayo coba lagi...

    Note : cobalah menampilkan sesuatu yang sulit di forum ini… bosan nanggapi yang gampang-gampang…

    Allah tolonglah saya…
    Kalo dah kelar kabari saya yak...

    Allahu musta'aan...
    Warning : " Wahuwa ma'akum ainamaa kuntum "
    ( Al Hadiid : 4 )

  3. #3
    myQ Junior
    Tanggal Bergabung
    Jul 2015
    Posts
    158
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    Quote Postingan asli oleh Axl W Rusyd View Post
    VIDEO BAGUS YANG MENYEBABKAN KENAPA MISIONARIS GA PERNAH BISA JAWAB PERTANYAAN DI BAWAH INI :



    Kalo dah kelar kabari saya yak...

    Allahu musta'aan...

    Lho... kok bisanya OOT....


    Masih shalat????
    Blog bagus tetang ISLAM, http://kebenaranislam.blogspot.com

  4. #4
    myQ Junior
    Tanggal Bergabung
    Jul 2015
    Lokasi
    Malaysia
    Posts
    168
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    Quote Postingan asli oleh NOjihadplease View Post

    Bahkan karena dalam shalat secara spesifik disebutkan golongan Yahudi (kaum yang dimurkai Allah) dan golongan Kristen (kaum yang tersesat), kita tahu dari mana sumber kebencian muslim yang mendarah-daging terhadap orang-orang Yahudi dan Kristen!
    Saya ada sedikit komentar mengenai petikan kata2 di atas ... yang tentunya merujuk kepada surat al fatihah ayat ke tujuh ...

    Saperti yang anda ketahui saya seorang quranist yang berpegang kepada quran alone ... dan tafsirannya tentulah berbeda ... bagi saya frasa 'mereka yang dimurkai Allah' dan 'mereka yang sesat' tidak merujuk kepada mana2 kaum ... sesiapa saja boleh termasuk dalam golongan ini termasuk anda atau saya ...

    Tapi memandangkan bacaan surat al fatihah telah dibangkitkan ... dan dengan sendirinya menyentuh kesucian ayat berkenaan ... saya ingin melontarkan cabaran Tuhan terhadap mereka2 yang berkata sedemikian ...

    2:23 Dan jika kamu dalam keraguan tentang Al Qur'an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami, buatlah satu surat yang semisal Al Qur'an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.

    Apakah surat itu !

    Jawapannya: surat al fatihah (menggunakan mukjizat angka 19 kaedah http://al-muzzammil.com/relevance_mi...ased_calc.html)

    Buktinya :
    925 ... gv's for 'al fatihah' الفاتحة
    ---> (2+23) +925 = 950 = 50 x 19
    P0 (Wild Card)
    L3 (Include Missing Information)

    Mengapakah surat al fatihah begitu unik dan tidak mungkin dapat dibikin oleh manusia! ... jawapannya akan menyusul di tulisan berikutnya ... Semuanya bertitik-tolak dari mukjizat angka 19 yang terbina dalam setiap huruf, perkataan, ayat dan surat alquran ... yang membuktikan alquran adalah kalam tuhan yang hak dan bukan bikinan Muhammad ...

    74:30 “Di atasnya sembilan belas.”
    74:31 “Dan tidaklah kami jadikan penjaga neraka itu melainkan para malaikat, dan tidaklah kami jadikan bilangan mereka
    (1) melainkan sebagai suatu cobaan bagi orang-orang yang tidak percaya,
    (2) agar orang-orang yang diberi kitab menjadi yakin,
    (3) dan orang-orang yang percaya bertambah keimanan,
    (4) dan (agar) orang-orang yang diberi kitab dan orang-orang yang percaya tidak ragu-ragu,
    (5) dan agar orang-orang yang di dalam jantung mereka ada penyakit dan orang-orang yang ingkar berkata, ‘Apakah yang dikehendaki Tuhan dengan ini (sebagai) suatu perumpamaan?’ Demikianlah Tuhan menyesatkan siapa yang Dia kehendaki dan menunjuki siapa yang Dia kehendaki. Dan tidak ada yang mengetahui tentara Tuan kamu kecuali Dia. Dan tiadalah ia melainkan peringatan bagi manusia.”
    :
    74:35. Sesungguhnya ia satu daripada yang paling besar,

    bersambung ...
    Terakhir diperbarui oleh shukri; 20-01-2017 pada 09:30.

  5. #5
    myQ Junior
    Tanggal Bergabung
    Jul 2015
    Lokasi
    Malaysia
    Posts
    168
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    Sambungan Reply #4

    Kita mulakan dengan ayat 1:1 yang dikenali dengan 'basmallah'
    بِسمِ اللَّهِ الرَّحمٰنِ الرَّحي

    Rujukan: http://www.masjidtucson.org/publicat...ooks/bp/bp.pdf

    Table 6. The four words of the Basmalah, the English translation, the
    number of Arabic letters in each word, and their gematrical values.

    No Arabic English #Letters Gematrical Values TotalValue
    1 Bism In the name 3 2, 60, 40 102
    2 Allah God 4 1, 30, 30, 5 66
    3 Al-Rahman Most Gracious 6 1,30, 200, 8, 40, 50 329
    4 Al-Raheem Most Merciful 6 1, 30, 200, 8, 10, 40 289
    Total #Letters: 19
    TotalValue: 786

    FACT 1. The Basmalah consists of 19 Arabic letters.

    FACT 2. The sequence number of each word in the Basmalah followed
    by the number of letters in it forms an 8-digit number that is a multiple
    of 19:

    1 3 2 4 3 6 4 6 = 19 x 19 x 36686

    FACT 3. Replace the number of letters in each word in Fact 2 by the
    total gematrical value of that word. Thus, the sequence number of each
    word is followed by its total gematrical value, to form a 15-digit number
    that is a multiple of 19:

    1 102 2 66 3 329 4 289 = 19 x 5801401752331

    FACT 4. Replace the total gematrical value of each word in Fact 3 by
    the gematrical value of every letter in that word. For instance, the total
    gematrical value of the first word, 102, is replaced by 2 60 40. Similarly,
    the total gematrical value of the second word, 66, is replaced by 1 30 30
    5, and so on. The result is a 37-digit number that is a multiple of 19:

    1 2 60 40 2 1 30 30 5 3 1 30 200 8 40 50 4 1 30 200 8 10 40
    = 19 x 66336954226595422109686863843162160

    Dan lain2nya ... hingga fact 19 ...

    FACT 19. The Basmalah is Verse 1 of the Quran. It consists of 19 Arabic
    letters. These 19 letters constitute the four words with the number of
    letters in each word being 3, 4, 6, and 6 respectively. Based on this
    information, let us write down 1 for the verse number, followed by 19 for
    the number of letters, and followed by 3, 4, 6, and 6 for the letters in each
    word of the Basmalah. The result is a 7-digit number as follows:
    1 19 3466 = 19 x 19 x 19 x 174

    bersambung ...
    Terakhir diperbarui oleh shukri; 21-01-2017 pada 11:06.

  6. #6
    myQ Pejuang
    Tanggal Bergabung
    May 2006
    Posts
    4,335
    Thanks
    4
    Thanked 10 Times in 10 Posts
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    Quote Postingan asli oleh NOjihadplease View Post

    Lho... kok bisanya OOT....


    Masih shalat????
    Lho kok mingkem... lha kok kamu had, pendetamu suruh jawab silakan... kumpullah di gereja untuk menjawab atau adakan konsili lagi... kalau bisa, maka semua videomu disini bener isinya... kalau ga bisa berarti kamu ngaku KAMULAH TERORIS DAN PECINTA KEKERASAN YANG TIDAK MENGAKUI AGAMA ORANG LAIN.

    Saya ulangi ya :

    Gini deh, silakan kamu sama kembaranmu Agdaniel mencari ayat-ayat bible yang sepadan dengan :

    1. Untukmu agamamu dan untukku agamaku ( Qs. Al Kaafirun )
    2. Tidak ada paksaan dalam beragama ( Qs. Al Baqoroh )
    3. ﴾ Al Hajj:40 ﴿ (yaitu) orang-orang yang telah diusir dari kampung halaman mereka tanpa alasan yang benar, kecuali karena mereka berkata: "Tuhan kami hanyalah Allah". Dan sekiranya Allah tiada menolak (keganasan) sebagian manusia dengan sebagian yang lain, tentulah telah dirobohkan biara-biara Nasrani, gereja-gereja, rumah-rumah ibadat orang Yahudi dan masjid-masjid, yang di dalamnya banyak disebut nama Allah. Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong (agama)-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuat lagi Maha Perkasa,

    Note : Dalam surat al-hajj 40 ini teks arab : Showami’ diartikan biara-biara para rahib nasrani, juga kaum shobiin dan majusi. Kemudian Biya’un diartikan sinagog yahudi. Periksa tafsir Ibnu Katsir.

    Ini jadi request 3,
    Allahu musta'aan...
    Warning : " Wahuwa ma'akum ainamaa kuntum "
    ( Al Hadiid : 4 )

  7. #7
    myQ Junior
    Tanggal Bergabung
    Jul 2015
    Lokasi
    Malaysia
    Posts
    168
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)
    Sambungan Reply #5

    Untuk surat al fatihah per se ... sila lihat pula situs berikut ...
    http://www.message-of-god.com/00A%20Eng%20Miracle.htm

    Perhatikan poin-2 hingga poin-8 ... Apa pendapat anda! ... Apakah surat ini dibikin oleh Muhammad 1400 tahun dahulu atau apakah ianya benar dari Tuhan semesta alam? ... saya tidak tahu ... pandangan saya dan pandangan anda mungkin berbeda ...

    Verse No Number of Letters Gematrical Value
    1 19 786
    2 17 581
    3 12 618
    4 11 241
    5 19 836
    6 18 1072
    7 43 6009

    2- Chapter 1 "The Key" has 7 verses, if we put Chapter number (1) , followed by the number of Verses, next to each other, we get : 1 1 2 3 4 5 6 7. This number is a multiple of 19.

    1 1 2 3 4 5 6 7 = 591293 x 19

    3- If we substitute the number of letters per Verse in place of Verse numbers, we get 1 19 17 12 11 19 18 43. This number is also a multiple of 19.

    1 19 17 12 11 19 18 43 = 6272169010097 x 19

    4- If we insert the total number of letters and gematrical value of every Verse, we get 1 19 786 17 581 12 618 11 241 19 836 18 1072 43 6009. This number is a multiple of 19.

    1 19 786 17 581 12 618 11 241 19 836 18 1072 43 6009 =
    630453556901377953901044009530128211 x 19

    Dan lain2nya ... hingga poin-8

    8- Instead of the gematrical value of every Verse, let us write down the gematrical value of every individual letter in Chapter 1 (like section 4 above). The resulting long number, consists of 274 digits. This number starts with the Chapter number, followed by the number of letters in that Verse, followed by the gematrical value of every letter in that Verse, and so on to the end of Chapter 1. This 274 digit number is also divisible by 19.

    17119260401303051302008405013020081040217130840430 30520021307030401050312130200840501302008104041140 30201064013041050519110120507024611012050604007010 50618154501130902009130406040010010407439020091307 00105015070404007030105401000102001304010008006270 301054063011308001301050 =
    90101370533173954 2210968684895793738 9587963600226476421 1647738442160542743 6947810790158951633 7058633168477053317 9500273215852898434 0057958161073721107 9272712895332053689 0160031789526370565 4685267963526371060 5633705300158449478 9479052700211053052 9615947923191058583 15857950 x 19

    Juga ditambah satu lagi poin dari situs berikut: https://sites.google.com/site/eviden...-in-a-nutshell under section: AWESOMENESS – 10 SUPERHUMAN MIRACLE OF SURA 1 ... i.e When we utter Sura 1, Our Lips Touch Each Other Exactly 19 times.

    Akhirnya dan yang PALING PENTING sila lihat u-tube berikut untuk ulasan terperinci mengenai semua fakta di atas ...
    https://www.youtube.com/watch?v=20F_AWBXxJ8

    ALL GLORY BE TO GOD , LORD OF THE WORLDS ...

    Sekian ...
    Hanya berbagi informasi ...
    & salam untuk semua ...

    17 80 Dan katakanlah: "Ya Tuhan-ku, masukkanlah aku secara yang benar dan keluarkanlah aku secara yang benar dan berikanlah kepadaku dari sisi Engkau kekuasaan yang menolong.
    17 81 Dan katakanlah: "Yang benar telah datang dan yang bathil telah lenyap". Sesungguhnya yang bathil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap.


Similar Threads

  1. Video Bagus Tentang Mitos Islam Agama Damai!
    By NOjihadplease in forum Islam dan Agama Lain
    Replies: 18
    Postingan Akhir: 05-06-2017, 06:00
  2. Video bagus: Mengapa SHALAT itu ibadah yang sia-sia...
    By NOjihadplease in forum Islam dan Agama Lain
    Replies: 6
    Postingan Akhir: 22-05-2017, 15:35
  3. Video Bagus Tentang Visi Peradaban Islam VS Kristen
    By NOjihadplease in forum Islam dan Agama Lain
    Replies: 2
    Postingan Akhir: 08-11-2016, 10:26
  4. Video Bagus Tentang Kenabian Muhamad
    By NOjihadplease in forum Islam dan Agama Lain
    Replies: 30
    Postingan Akhir: 03-11-2016, 22:00
  5. GUS DUR: Ada kaitan antara Wahabi-Khawarij
    By isa in forum Seputar Harokah Islam
    Replies: 10
    Postingan Akhir: 04-07-2008, 15:31

Bookmarks

Hak Akses Postingan

  • Kamu tidak boleh membuat thread baru
  • Kamu tidak boleh membalas postingan
  • Kamu tidak boleh kirim lampiran
  • Kamu tidak boleh mengedit postinganmu
  •