Dokter FormulationOK menyebutkan. Yang benar adalah bahwa itu bukan kafein dalam Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli yang membantu dengan penurunan berat badan seperti pemikiran banyak orang. Bahkan kopi hijau memiliki hanya 20mg kafein per porsi, dibandingkan dengan secangkir kopi yang memiliki lebih dari 100mg. Kunci untuk menurunkan berat badan adalah senyawa aktif yang sangat penting yang disebut Klorogenik Acid ditemukan di dalam biji kopi hijau. Chlorogenic Asam memiliki efek yang menakjubkan menghambat pelepasan glukosa dalam tubuh sekaligus meningkatkan metabolisme atau pembakaran lemak di hati. Kedua tindakan bekerja sama untuk menghambat penyerapan lemak dan menghentikan kenaikan berat badan.

Kebanyakan orang mendapatkan hampir semua “energi” mereka dari glukosa yang karbohidrat menyediakan. Ada beberapa cara di mana tubuh kita memanfaatkan glukosa:

tubuh kita membakar glukosa untuk energi. Hal ini terjadi jika kadar glukosa darah tidak pada tingkat yang stabil dari 20 gram ditanggung darah glukosa yang beredar per jam.

Jika tidak dibutuhkan untuk energi, maka diubah menjadi glikogen di hati atau otot. Hati memiliki kapasitas untuk menyimpan 100 gram glikogen. Otot-otot memiliki kapasitas untuk menyimpan antara 250-400 gram glikogen.
Jika tubuh memiliki kelebihan glukosa, kemudian glukosa ekstra diubah menjadi lemak oleh hati dan disimpan sebagai jaringan adiposa, atau dikenal sebagai “lemak tubuh”. Hal ini terjadi setelah semua toko glikogen penuh.

Jadi, pada dasarnya, ketika tubuh memetabolisme glukosa, ia menyimpan apa yang dibutuhkan sebagai glikogen dan kemudian berubah sisanya ke jaringan adiposa atau “lemak tubuh”. perut Lemak

Tapi bagaimana tubuh kita membakar lemak? Nah, satu hal yang harus disadari adalah bahwa hati Anda adalah pembakaran lemak organ paling penting dalam tubuh. Hati-benar mengatur metabolisme lemak dengan seperangkat rumit jalur biokimia. Selain itu, pompa hati lemak yang berlebihan dari tubuh melalui empedu dan masuk ke usus kecil. Jadi, apa yang banyak orang tidak menyadari adalah bahwa hati Anda adalah sebuah alat untuk menjaga berat badan di bawah kendali, karena itu adalah baik sebuah “pembakaran lemak” organ dan “lemak memompa” organ.

Fakta 1: Nomor satu sumber keuntungan lemak adalah jumlah kelebihan glukosa.
Fakta 2: Nomor satu cara tubuh kita menghilangkan lemak melalui metabolisme hati.

Sekarang Anda tahu dua faktor yang paling penting dalam berat badan: jumlah kelebihan glukosa dan metabolisme lemak rendah dari hati, Anda bisa melihat mengapa ekstrak biji kopi hijau dapat efektif dalam menurunkan berat badan.

Speed Up Metabolism Anda menakjubkan tentang ekstrak kopi hijau yang baik adalah bahwa asam klorogenat yang terkandung dalam menghambat pelepasan glukosa dalam tubuh, pada dasarnya menghentikan tubuh menyimpan lebih “lemak tubuh”. Dan seperti yang telah kita pelajari, glukosa disimpan menjadi lemak jika toko glikogen yang mengisyaratkan sebagai penuh. Jadi, dengan menghambat rilis, Anda pada dasarnya menghentikannya dari membuat lebih banyak lemak.

Tapi tindakan positif dari asam klorogenat yang ditemukan dalam Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli tidak berhenti di situ. Selain itu, meningkatkan metabolisme di hati. Dengan meningkatkan metabolisme hati, secara efektif membantu untuk menjaga berat badan di bawah kontrol dengan membakar lemak dan memompa lemak pergi.

Anda tidak bisa mendapatkan hasil yang sama dari secangkir kopi dari yang Anda bisa dengan ekstrak biji kopi hijau yang baik. Mengapa? Nah, ketika Anda memanggang biji kopi, Anda menghapus sebagian besar asam chlorogenic, yang seperti yang telah kita pelajari, adalah kunci untuk menurunkan berat badan. Biji kopi hijau yang ditemukan di Green Ultra kopi yang digongseng, tidak seperti pagi secangkir kopi, dan memiliki lebih dari 50% klorogenik Acid.

Apa Manfaat Kesehatan Apakah Green Coffee Beans?

Green Coffee: klorogenik Asam adalah polifenol yang telah terbukti untuk menetralisir beberapa kelas senyawa karsinogenik sebelum mereka dapat menyebabkan kanker. Banyak polifenol berfungsi sebagai antioksidan.

Kesehatan kardiovaskular: klorogenik Asam ditunjukkan untuk membantu dengan kadar homosistein plasma mengurangi dalam uji klinis. Konsentrasi homosistein yang tinggi dalam darah merupakan indikator risiko utama untuk penyakit jantung. Selain itu, dengan menetralisir radikal bebas dan regenerasi vitamin E, biji kopi hijau telah terbukti menghambat lipid dan LDL degradasi, yang membantu untuk mempromosikan kesehatan jantung yang optimal.

Tekanan darah: klorogenik Asam telah terbukti menurunkan tekanan darah, baik sistolik dan diastolik, dalam studi klinis. Tidak ada efek samping yang ditampilkan dan indeks massa tubuh dan denyut nadi tetap sama. LDL atau kolesterol jahat juga terhambat akibat asam chlorogenic, menyelamatkan tubuh dari merusak arteri dan mempercepat aterosklerosis.

Sehat Tingkat Gula Darah: Beberapa studi menunjukkan bagaimana orang mengambil klorogenik Acid pada dasarnya kurang mungkin untuk mendapatkan diabetes tipe 2, sehingga mendukung kadar gula darah yang sehat. penelitian tambahan menunjukkan bahwa efek yang klorogenik Asam pada metabolisme glukosa berkontribusi kadar gula darah yang sehat.

Singkatnya, manfaat luar biasa dari pengendalian berat badan, kesehatan jantung, tekanan darah, kadar gula darah yang sehat dan kesehatan secara keseluruhan karena tingginya tingkat asam klorogenat ditemukan di Green Coffee Beans membuat ekstrak ini suplemen yang ideal untuk menurunkan berat badan dan kesehatan secara keseluruhan.